Sukses

Miss BumBum Hadiahi Fans Barcelona Foto Bugil Usai Kalahkan PSG

Hadiah itu setelah Barcelona menang dramatis atas PSG di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Kemenangan dramatis Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) masih teringat di benar fans Barcelona. Salah satu yang masih merayakannya adalah Suzy Cortez, wanita seksi yang dinobatkan sebagai Miss BumBum 2015.

Suzy diketahui merupakan pendukung Barcelona, khususnya Lionel Messi. Setelah kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG di Camp Nou, Suzy memasang foto memakai kostum Barcelona dan celana dalam di akun media sosial Instagram miliknya.

Kali ini, wanita asal Brasil itu sengaja tampil tanpa busana di kamar mandi. Ia memegang kostum Barcelona hanya untuk menutupi bagian depan tubuhnya.

Suzy berdiri di atas bathtub sambil tersenyum dan memperlihatkan bagian bokongnya yang besar. Pemenang ajang Miss BumBum diketahui memang hanya untuk wanita dengan bokong besar.

"Sebuah hadiah foto khusus untuk setiap penggemar blaugrana yang selalu percaya pada #Remontada. 6 x1 sejarah. #FCBarcelona #FCB # ViscaBarça # ForçaBarça #WeDidIt #ChampionsLeague #SuzyCortez #MissBumbum," tulis Suzy lewat akun Instagramnya, @suzycortezoficial.


Dalam waktu singkat, foto unggahan Miss BumBum itu telah disukai sebanyak 19 ribu kali oleh netizen. Beragam komentar menggoda pun membanjiri postingan itu.

"Oh tuhan! Aku mencintaimu!! Keindahan yang sangat brutal!," tulis akun @Javielito_real.

Barcelona sendiri lolos ke perempat final Liga Champions karena menang agregat 6-5 atas PSG. Ini adalah rekor pertama kalinya, klub yang kalah 0-4 di leg pertama fase knock out, bisa membalikkan keadaan dan melaju ke babak berikutnya. (A. Haritz Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.