Sukses

Hujan Deras, Suporter Persib dan Semen Padang Serbu Pakansari

Persib menghadapi Semen Padang pada perebutan peringkat 3 Piala Presiden.

Liputan6.com, Bogor - Cuaca buruk tidak menghalangi pendukung Persib Bandung dan Semen Padang menyerbu Stadion Pakansari untuk menyaksikan laga peringkat 3 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017).

Suporter kedua kesebelasan sudah memadati stadion sejak pukul 15.00 WIB. Dalam kondisi basah kuyup, mereka tetap semangat untuk menyaksikan secara langsung tim kesayangan.

"Sengaja datang lebih awal, supaya tidak terburu-buru, juga supaya kebagian tiket," Hendra, pendukung Persib Bandung asal Cimahi.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (11/3/2017) pukul 17.00 WIB, beberapa titik ruas jalan menuju stadion tergenang air 10-30 sentimeter akibat hujan deras. Buruknya drainase menjadi penyebabnya.

Air yang berasal dari selokan me­luap hingga menggenangi jalan dari arah pom bensin menuju Stadion Pakansari. Pendukung Persib Bandung dan Semen Padang yang terus berdatangan ke stadion pun kesulitan untuk melintas.

Kendaraan yang melintas terpaksa melambatkan kecepatannya karena khawatir mengalami mogok akibat kema­sukan air. Bahkan, para suporter yang membawa sepeda motor nekat melawan arus untuk menghin­dari genangan tersebut.

"Sudah biasa kalau hujan besar, pasti airnya sampai ke jalan," kata Deni Ardian, warga sekitar.

Genangan air juga terjadi di beberapa pintu masuk stadion, seperti akses pintu 3, 5, 10, dan 11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini