Sukses

Barcelona Gasak PSG, Neymar Balas Ejek Di Maria

Barcelona menang 6-1 atas PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mencatatkan kemenangan dramatis 6-1 atas Paris Saint-Germain di leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou. Sempat diragukan lolos usai kalah 0-4 di leg pertama, Barcelona membuktikan diri mampu melawan sejarah dan lolos ke perempat final.

Tekanan mental sempat menimpa Barcelona, terutama usai keunggulan tiga gol mereka diperkecil melalui gol Edinson Cavani pada menit ke-62. Namun, Blaugrana mampu menggetarkan gawang PSG tiga kali lagi sehingga menang dengan setengah lusin gol dan agregat menjadi 6-5.

Terdapat berbagai momen usai kesuksesan Barcelona menundukkan klub asal ibu kota Prancis tersebut. Kesedihan dan kekecewaan tentu tampak di wajah para pemain PSG, sedangkan skuat Barcelona terlihat sangat bahagia.

Barcelona mencetak sejarah sebagai tim terhebat yang mampu membalikkan keadaaan setelah kebobolan empat gol lebih dulu di leg pertama. Setelah pertandingan, penyerang Barcelona, Neymar, malah sempat melontarkan sindiran berbau ejekan di media sosial Instagram.

 

Shhh... @gagamilanoworld #gagamilano

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on


Ejekan itu ditujukan Neymar kepada winger PSG, Angel Di Maria, yang sempat memeragakan gestur tak bersahabat di Camp Nou. Kala PSG memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 lewat gol Cavani, Di Maria menunjukkan gestur mengangkat jari telunjuk ke depan mulutnya sebagai isyarat diam kepada pendukung Barcelona.

Unggahan foto Neymar di akun Instagram juga memperlihatkan gestur yang mirip seperti Di Maria malam itu. Status Di Maria sebagai mantan penggawa Real Madrid, ternyata cukup memancing panasnya laga kontra Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini