Sukses

Cantik dan Seksi, Video Singkat Pegulat WWE Ini Curi Perhatian

Maryse Ouellet, pegulat seksi WWE yang punya banyak penggemar pria.

Liputan6.com, Montreal - Maryse Ouellet dikenal kerap meramaikan panggung World Wrestling Entertainment (WWE). Sebagai seorang pegulat wanita yang cantik dan seksi, Maryse menjadi incaran dari mata para kaum adam.

Wanita kelahiran Montreal, Kanada ini pun tidak segan merawat bentuk tubuhnya. Selain pegulat profesional WWE, Maryse juga berprofesi sebagai model sehingga tubuhnya begitu disukai.

Baru-baru ini, wanita kelahiran 21 Januari 1983 itu mengunggah video saat dirinya melatih otot bagian tubuhnya lewat akun instagram pribadinya @marysemizanin. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat Maryse sedang menggenggam barble sembari melakukan beberapa gerakan untuk melatih otot tubuhnya.

"Beberapa potongan video saat aku latihan olahraga malam, terima kasih kepada @mattblank08 @unbreakableperformance," tulis Maryse lewat akun instagramnya @marysemizanin.

 

Slice of my workout tonight, thanks to @mattblank08 @unbreakableperformance 👊😎🎶😅

A post shared by Maryse Mizanin (@marysemizanin) on


Video unggahan model cantik itu pun menginspirasi banyak netizen dan mendapatkan beragam macam komentar positif. Tidak sedikit yang memuji bentuk tubuh Maryse dan berharap bisa mendapatkannya.

"Sangat memukau!aku akan mencoba beberapa gerakan seperti yang kau tunjukkan," tulis akun @joelsofig.

Video unggahannya itu pun sudah ditonton sebanyak hampir 50 ribu kali oleh netizen. Aksi Marsye mencuri perhatian netizen berkat gerakan olahraganya yang menarik.

Maryse Ouellet model berdarah campuran Perancis-Kanada ini adalah seorang pegulat profesional yang bekerja untuk WWE. Dia juga terlihat beberapa kali bermain dalam sebuah film dan acara TV seperti WWE SmackDown, WWE Superstars dan WWE Total Divas. Saat ini, Maryse berpasangan dengan Mike The Miz yang juga bekerja sebagai seorang pegulat profesional di WWE. (A. Hartiz Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini