Sukses

Cuplikan Video Persib Tekuk Semen Padang

Menduduki peringkat ketiga, Persib berhak atas hadiah uang sebesar Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Bogor - Persib Bandung akhirnya sukses mengamankan peringkat ketiga Piala Presiden 2017. Sabtu (11/3/2017), mereka mengalahkan Semen Padang 1-0 di laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Gol semata wayang Persib dicetak Atep pada menit ke-32. Gol itu dicetak Atep dengan sangat indah, degan tendangan cannon ball-nya usai menerima umpan Dedi Kusnandar.

Dengan sukses ini, Persib berhak mendapat hadiah uang Rp 1 miliar. Hasrat Persib untuk menghapus kekecewaan usai disingkirkan Pusamania Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2017 pun tuntas.

Sukses ini pun dirayakan dengan suka cita oleh Persib. Selepas laga, para pemain melakukan aplaus meriah kepada bobotoh yang datang membanjiri Stadion Pakansari. Bahkan, Wali kota Bandung, Ridwan Kamil bersama Manajer Persib, Umuh Muchtar pun ikut berkeliling lapangan memberikan salam kepada bobotoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.