Sukses

Persib Raih Tempat Ketiga, Kang Emil Rayakan di Medsos

Usai laga, Ridwan Kamil berkeliling lapangan menyampaikan salam kepada bobotoh Persib yang memadati stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bogor - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kembali larut bersama Bobotoh. Kang Emil, sapaan Ridwan, bahkan jadi salah satu orang yang paling antusias menyambut sukses Persib Bandung meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017.

Persib menang 1-0 atas Semen Padang di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. Gol semata wayang Persib dicetak kapten Atep lewat tendangan cannon ball-nya.

Lewat akun media sosial Twitter-nya, Ridwan Kamil pun mengucapkan selamat atas sukses Persib.

"Terima Kasih #Persib utk kemenangan malam ini. Alhamdulillah juara 3 Piala Presiden thn ini. #persibday..." demikian Ridwan Kamil mencuit.

Dalam unggahan itu, Ridwan Kamil juga menggunggah fotonya tengah ber-welfie bersama para bobotoh Persib. Menariknya, dalam tweet yang sama, Ridwan Kamil juga mengunggah foto seorang bobotoh yang memegang secarik kertas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keliling Lapangan

Di kertas tersebut, sang bobotoh menuliskan keinginannya bisa menyaksikan Persib di dalam stadion bersama sang wanita pujaan. Dia mengaku "iri" kepada Ridwan Kamil yang menyaksikan Persib di stadion bersama istri tercinta Atalia Pharatya.

Ridwan Kamil memang kerap mengajak istri tercinta menyaksikan langsung pertandingan Persib di stadion. Seperti juga di laga Persib lawan Semen Padang ini.

Usai pertandingan ini sendiri, Ridwan Kamil menyempatkan diri turun ke lapangan. Didampingi Manajer Persib, Umuh Muchtar, dia berkeliling lapangan menyampaikan salam kepada bobotoh yang memadati stadion Pakansari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.