Sukses

Piala Presiden: Persib Sempat Loyo Lawan Semen Padang

Persib sukses kalahkan Semen Padang 1-0 pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden di Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bogor - Persib Bandung meraih tempat ketiga Piala Presiden setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Gol tunggal kemenangan Persib dicetak oleh Atep.

Meski demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan kalau Persib sempat loyo. Ini disebabkan karena Persib gagal tampil di partai final.

"Saya senang dengan perjuangan para pemain, terlebih lagi mereka sempat loyo usai kalah di semifinal. Kami sebagai pelatih mencoba membangkitkan mental mereka," ucap Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- usai pertandingan.

Lebih lanjut, Djanur mengatakan, Atep dan kawan-kawan tak mau berlarut dalam kesedihan. Mereka ingin mengobati kegagalan tersebut demi memuaskan Bobotoh yang hadir di Stadion Pakansari.

"Karena saya tahu satu alasan pemain, mereka tidak ingin mengecewakan Bobotoh yang selalu ada di setiap pertandingan Persib," ujarnya menegaskan.

"Tapi, kedua tim yang terluka ini menunjukan sportivitas yang tinggi, daya juang yang tinggi, dan gengsi yang tinggi. Hal itu bikin pertanding berjalan seru," kata Djanur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.