Sukses

Peringkat 3 Piala Presiden, Persib Diguyur Bonus Rp 300 Juta

Persib diguyur bonus Rp 300 juta dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Bogor - Persib Bandung meraih peringkat ketiga di ajang Piala Presiden. Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun menjanjikan bonus untuk tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Maung Bandung (julukan Persib) meraih tempat ketiga Piala Presiden setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Gol tunggal kemenangan Persib dicetak oleh Atep.

"Ya kita masih hitung-hitung bonusnya. Mungkin sekitar Rp 100 hingga 300 juta," kata Ridwan Kamil usai pertandingan kepada wartawan.

Kang Emil --sapaan akrab Ridwan Kamil-- memberikan bonus karena puas dengan penampilan Atep dan kawan-kawan. Dia mengaku sempat was-was di babak kedua karena Maung Bandung mendapat banyak tekanan di perebutan tempat ketiga Piala Presiden itu.

"Ya ini perebutan tempat ketiga rasa final, banyak ketegangannya. Ada beberapa insiden juga, tapi saya rasa itu biasa terjadi. Persib sudah melakukan yang terbaik dengan menang 1-0," ucap Kang Emil.

"Gol Atep juga bagus. Kalau di Bandung, Persib jadi juara atau peringkat ketiga, dari Walikota Bandung akan tetap memberikan apresiasi," ujar Kang Emil menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.