Sukses

Top 10 Berita Bola: Komentar FIFA Soal Wasit Untungkan Barcelona

Presiden FIFA Gianni Infantino enggan mengomentari tudingan wasit untungkan Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Kepemimpinan wasit dalam laga Barcelona Vs PSG di Liga Champions tengah menjadi sorotan. Media terkemuka Spanyol, Marca mengklaim wasit Deniz Aytekin terlalu memihak Barcelona.

Menurut mereka, setelah handball bek Barcelona, Javier Mascherano dan pelanggaran pada Angel Di Maria diabaikan, dia malah memberikan penalti bagi tuan rumah pada injury time.

Presiden FIFA Gianni Infantino enggan mengomentari tudingan ini . Dia tak mau terlibat dalam kontroversi laga antara Barcelona lawam PSG yang berakhir dramatis tersebut.

Barcelona akhirnya lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 6-1 di leg kedua. Padahal pada leg pertama di Paris, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah empat gol tanpa balas.

Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Wasit Untungkan Barcelona, Begini Komentar Presiden FIFA

Gianni Infantino enggan mengomentari kepemimpinan wasit dalam laga Barcelona Vs PSG di Liga Champions tengah pekan kemarin. Presiden FIFA itu ogah terlibat dalam kontroversi laga yang berakhir dramatis tersebut.

Barcelona akhirnya lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 6-1 di leg kedua. Padahal pada leg pertama di Paris, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah empat gol tanpa balas.



Media terkemuka Spanyol, Marca mengklaim wasit Deniz Aytekin terlalu memihak Barcelona. Setelah handball bek Barcelona, Javier Mascherano dan pelanggaran pada Angel Di Maria diabaikan, dia malah memberikan penalti bagi tuan rumah pada injury time.

"Apa yang Anda lihat adalah laga yang sangat luar biasa. Pertandingan itu membuktikan sepak bola adalah permainan yang fantastis," kata Infantino seperti dilansir Football Espana.

"Apakah pelanggaran pada Luis Suarez penalti? Terlepas keputusan itu adil atau tidak mari kita tinggalkan saja penilaian itu pada wasit," ujarnya menambahkan. Baca selengkapnya di sini.

2. Griezmann Jawab Kabar Kepindahan ke MU

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann buka suara soal rumor kepindahan ke Manchester United (MU) musim panas nanti. Pemuda Prancis itu membuat MU patah hati.

Sudah menjadi rahasia umum bila Griezmann menjadi incaran utama MU untuk musim panas 2017. Manajer Jose Mourinho menginginkan Griezmann menjadi pengganti Wayne Rooney yang kemungkinan akan pindah ke Tiongkok.



MU kepincut dengan ketajaman Griezmann bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir. Griezmann musim ini saja sudah menjaringkan 20 gol untuk Atletico.

Setan Merah siap membayar mahal demi memiliki eks pemain Real Sociedad itu. Mereka juga meminta bantuan Paul Pogba untuk merayu Griezmann agar mau pindah ke Old Trafford.

Sayangnya impian MU nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Griezmann dalam wawancara dengan La1, menegaskan belum berniat berganti klub dalam waktu dekat. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Pemain Liga Spanyol yang Mungkin Pindah ke MU

Meski sudah belanja besar-besaran musim panas lalu, prestasi Manchester United (MU) musim ini masih kurang memuaskan. Manajer Jose Mourinho diperkirakan akan kembali membeli beberapa pemain di musim panas nanti.

MU memang baru saja menjuarai Piala Liga Inggris dan juga masih bertahan di Piala FA dan Liga Europa, namun mereka tertatih-tatih di Liga Premier. Saat ini The Red Devils berada di urutan enam klasemen dengan 49 angka.



Karena sudah tertinggal 17 angka dari pemuncak klasemen Chelsea maka sangat sulit bagi MU untuk menjadi juara. Mereka hanya mengejar finis di urutan empat yang berarti tiket Liga Champions.

Mourinho berniat merombak tim musim panas nanti. Beberapa pemain tidak berguna akan ditendang. Sebagai gantinya Mourinho menginginkan beberapa pemain baru dibeli MU. Kebetulan MU punya anggaran belanja cukup besar. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Tim Paling Membosankan Liga Inggris
5. Prediksi Piala Presiden Persib Vs Semen Padang: Obat Kekecewaan
6. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 11 Maret 2017
7. Persib Rebut Tempat Ketiga Piala Presiden 2017 Berkat Gol Atep
8. 5 Penyerang Italia yang Akhiri Karier di Klub Kecil
9. 5 Pemain Liga Inggris yang Bisa Menggila di La Liga
10. MotoGP: Kecepatan Motor Yamaha Bikin Marquez Waspada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann