Sukses

Cuplikan Video Arsenal Lumat Lincoln

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berhasil melaju ke semifinal Piala FA. Pasuka Arsene wenger lolos usai mencukur Lincoln City lima gol tanpa balas pada babak perempat final di Stadion Emirates, Sabtu (11/3/2017) malam WIB. 

Berambisi melupakan mimpi buruk di Liga Champions, Arsenal langsung mengempur Lincoln. Namun Meriam London harus menunggu hingga akhir babak pertama untuk bisa memecah kebuntuan melakukan kerjasama satu-dua Theo Walcott dengan Kieran Gibbs. Sepakan mendatar Walcott meluncur mulus ke gawang Lincoln.

Delapan menit setelah jeda, Arsenal menggandakan skor. Olivier Giroud dengan mudah menceploskan bola menuntaskan kerja keras Hector Bellerin.

Gol bunuh diri Luke Waterfall di menit 58 membuat Arsenal unggul 3-0. Alexis Sanchez ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 72 lewat sepakan jarak jauh.

Gelandang asal Wales Aaron Ramsey menutup pesta Arsenal berkat golnya pada menit 75.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Piala FA
Artikel Selanjutnya
Arsenal Rebut Mimpi Chelsea
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Arsenal Juara Piala FA