Sukses

Cuplikan Video Arsenal Lumat Lincoln

Arsenal bangkit dan berhasil lolos ke semifinal Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berhasil melaju ke semifinal Piala FA. Pasuka Arsene wenger lolos usai mencukur Lincoln City lima gol tanpa balas pada babak perempat final di Stadion Emirates, Sabtu (11/3/2017) malam WIB. 

Berambisi melupakan mimpi buruk di Liga Champions, Arsenal langsung mengempur Lincoln. Namun Meriam London harus menunggu hingga akhir babak pertama untuk bisa memecah kebuntuan melakukan kerjasama satu-dua Theo Walcott dengan Kieran Gibbs. Sepakan mendatar Walcott meluncur mulus ke gawang Lincoln.

Delapan menit setelah jeda, Arsenal menggandakan skor. Olivier Giroud dengan mudah menceploskan bola menuntaskan kerja keras Hector Bellerin.

Gol bunuh diri Luke Waterfall di menit 58 membuat Arsenal unggul 3-0. Alexis Sanchez ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 72 lewat sepakan jarak jauh.

Gelandang asal Wales Aaron Ramsey menutup pesta Arsenal berkat golnya pada menit 75.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA