Sukses

Jelang Duel, Conte Waspadai Pemain Termahal MU

Conte mengaku timnya akan mewaspadai secara khusus pergerakan gelandang MU, Paul Pogba.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengaku timnya akan mewaspadai secara khusus pergerakan gelandang MU, Paul Pogba. Manajer Chelsea itu menilai Pogba merupakan salah satu kunci kebangkitan MU musim ini.

Conte memang tidak asing dengan Pogba. Pasalnya ia yang mengembangkan bakat pemain timnas Prancis itu sejak pindah ke Juventus tahun 2002.

Namun kali ini keduanya tidak akan bekerja sama lagi. Conte datang ke Chelsea musim panas lalu, sementara Pogba kembali ke MU dengan status pemain termahal dunia.

"Kita berbicara soal pemain yang sangat top. Pemain yang selalu menunjukkan kehebatannya di semua situasi," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Dia punya teknik yang baik, fisik kuat dan stamina hebat. Kami harus mewaspadainya, apalagi saat ia masuk kotak penalti lawan," ujar Conte menambahkan.

Meski demikian Conte juga tidak mau hanya fokus pada Pogba saja. Apalagi MU akan menurunkan skuat terbaiknya demi lolos ke semifinal Piala FA.

"Tentu saja kami mewaspadai seluruh pemain MU, kami sudah mempelajari permainan mereka. Kami tahu MU sangat kuat belakangan ini," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris