Sukses

Final Piala Presiden 2017: Arema Janji Main Cantik

Bagi Arema, skor akhir di final Piala Presiden 2017 adalah nomor dua.

Liputan6.com, Bogor - Pertandingan final Piala Presiden 2017 akan menyajikan pertandingan antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (12/3/2017). Untuk laga ini, pelatih Aji Santoso berjanji timnya akan menampilkan permainan yang apik.

"Saya sudah bilang ke pemain bahwa tak hanya soal meraih juara. Tapi mereka harus main dengan filosofi yang saya inginkan, main cantik dan menghibur di lapangan," paparnya.

Pelatih yang menangani Persela Lamongan ini mengaku jika skor akhir lawan PBFC di final Piala Presiden 2017, bagi Arema adalah nomor dua. Karena yang penting adalah permainan kerja keras yang ditunjukkan para pemain Arema.

"Skor laga melawan PBFC itu nomor dua. Yang penting permainan arema bisa puaskan suporter. Apalagi saya tipe pelatih yang suka permainan menyerang," tandas Aji.

Aji juga memuji kualitas PBFC yang performanya menanjak dari babak penyisihan hingga semifinal. "Mereka tim bagus. Grafik mereka juga terus meningkat hingga babak semifinal kemarin. Kami tak akan pernah meremehkan mereka," ujarnya.

Tim Arema FC melakukan comeback luar biasa saat melawan Semen Padang babak semifinal dengan skor agregat 5-3. Sementara PBFC lolos ke final dengan menang penalti saat melawan Persib Bandung.

Source: www.ongisnade.co.id


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.