Sukses

NBA: Cavaliers Bangkit, Warriors Kalah Tiga Kali Beruntun

Warriors harus menelan kekalahan ketiga beruntun di NBA.

Liputan6.com, Jakarta Awan kelabu di Golden State Warriors belum berlalu. Warriors harus menelan kekalahan ketiga beruntun ketika dijamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Minggu (12/3/2017) WIB. Warriors kalah dari Spurs 107-85.

Duel Spurs dan Warriors sudah dinanti-natikan pecinta NBA. Keduanya merupakan tim terbaik di Wilayah Barat. Sayangnya laga kali ini minim bintang. Baik Spurs maupun Warriors tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya.  

Kevin Durant tidak dapat membela Warriors karena cedera lutut. Warriors juga mengistirahatkan Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green dan Andre Iguodala. Sedangkan Spurs ditinggal Kawhi Leonard, Tony Parker dan Dejounte Murray karena cedera.

LaMarcus Aldridge yang dijadwalkan tampil terpaksa batal main karena mengalami masalah pada jantungnya sehingga harus absen hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Tanpa pemain-pemain pilarnya, Warriors kesulitan mengimbang Spurs. Di kuarter pertama, Spurs sudah unggul telak 33-22. Margin keunggulan Spurs makin melebar di kuarter dua dan tiga. Spurs akhirnya mampu menang dengan selisih 22 angka.

Point guard Patty Mills jadi bintang kemenangan Spurs dengan 21 angka. Di kubu Warriors, Ian Clarke tampil cemerlang. Dia menyumbang 36 poin.

Meski Clark gemilang, hanya ada dua pemain Spurs yang mencetak poin dua digit. Sedangkan di Spurs, ada lima pemain yang menyumbang poin di atas 10.

Bila Warriors masih terpuruk, juara bertahan Cleveland Cavaliers berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun. Cavaliers menang 116-104 saat dijamu Orlando Magic.

LeBron James jadi bintang kebangkitan Cavaliers dengan raihan triple double (24 poin, 13 assists dan 12 rebound). Kyrie Irving menyusul dengan 22 angka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.