Sukses

Dua Pemain Arema, Calon Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 pertama kalinya gelar Pemain Muda Terbaik diperkenalkan.

Liputan6.com, Bogor - Arema FC menyumbang dua pemain dalam daftar calon pemain muda terbaik Piala Presiden 2017. Dua pemain ini adalah Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

Selain dua pemain Arema itu, tiga nama lain adalah dua nama dari Persib Bandung yaitu Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi. Sementara satu nama lain dari Pusamania Borneo FC, Terens Owang Puhiri.

Yang menarik, lima pemain muda yang masuk nomine pemain muda terbaik Piala Presiden 2017, pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 yang sudah berlangsung dalam tiga tahapan. Termasuk dua pemain Arema .

Pemain muda terbaik Piala Presiden 2017 berhak menerima hadiah uang tunai Rp 100 juta. Satu dari lima pemain muda ini juga akan masuk buku sejarah sebagai pemain muda terbaik pertama di Piala Presiden karena gelar tersebut tidak ada pada edisi perdana turnamen pramusim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Calon Pemain Muda Terbaik

Daftar Nomine Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017
1. Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)
2. Terens Priska Owang Puhiri (Pusamania Borneo FC)
3. Febri Hariyadi (Persib Bandung)
4. Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)
5. Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.