Sukses

Rencana Real Madrid Bajak Petinggi Sevilla Tuai Dukungan

Real Madrid tidak hanya memburu pemain dalam bursa transfer mendatang.

Liputan6.com, Seville - Jorge Sampaoli buka suara terkait keinginan Real Madrid membajak Direktur Olahraga Sevilla, Monchi. Pelatih asal Chile itu mengaku senang jika rencana tersebut terwujud.

Real Madrid tidak hanya memburu pemain dalam bursa transfer mendatang. Klub raksasa Spanyol itu juga ingin merekrut aktor di luar lapangan demi meningkatkan prestasi.

Tak main-main, Madrid ingin membajak Monchi, salah satu petinggi Sevilla. Los Galacticos kepincut karena Monchi dianggap berperan besar pada kebangkitan Sevilla satu dekade belakangan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez percaya kehadiran Monchi bisa memberikan kesegaran di jajaran direksi. Madrid sendiri tidak akan kesulitan menebus klausa kontraknya sebesar 10 juta euro.

"Monchi ke Real Madrid? Untuk klub seperti kami, mendengar hal itu adalah nilai tambah," kata Sampaoli seperti dilansir Football Espana.

"Jika rencana itu benar dan keputusan terbaik Monchi ingin ke Real Madrid, maka silakan saja," kata Sampaoli menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini