Sukses

Final Piala Presiden 2017: Arema Ingin Hibur Penonton

Arema FC menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Arema FC menjanjikan tidak hanya sekadar menang pada partai final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Anak asuh Aji Santoso juga siap memberikan permainan yang menghibur penonton ketika mengalahkan PBFC.

"Dalam sebuah pertandingan kompetisi kemenangan memang penting, tapi yang lebih penting lagi bagaimana caranya memberikan kemenangan dengan tontonan yang menarik," ujar pelatih Arema Aji Santoso.

Pernyataan ini menyiratkan niat pelatih asal Kepanjen itu menampilkan permainan umpan umpan satu dua sentuhan yang cepat. Selain itu, Arema ingin membuat pendukungnya terus bersorak melalui penampilannya. "Kasihan kalau penonton sudah datang tidak kami hibur dengan permainan yang menarik," papar dia.

Pelatih PBFC Ricky Nelson mengakui agresivitas Arema. Hal itu pulalah yang dia takuti dari tim Arema. "Aji Santoso membuat Arema sulit ditebak. Mereka bisa bermain sangat agresif dan strategi attacking dari coach Aji sangat berbahaya," jelasnya.

Namun, dia mengakui siap akan mengakhiri laga dengan kondisi apapun. Termasuk melalui adu penalti, yang sudah dilakoni PBFC saat mengandaskan Madura United dan Persib Bandung.

"Kami harus siap dengan laga jika harus berlanjut adu penalti. Tetapi siapa saja yang kami tunjuk, tentu tidak akan kami sampaikan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.