Sukses

Real Madrid Vs Real Betis: Rotasi Los Galacticos

Real Madrid kembali tampil di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali tampil di La Liga. Los Galacticos akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (12/3/2017) malam atau Senin dinihari WIB.

Hasil sempurna menjadi harapan dan target Los Blancos. Pasalnya, anak asuh Zinedine Zidane tidak ingin semakin tercecer dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Seperti diketahui keduanya kini terpaut satu angka di papan klasemen. Meski Madrid sendiri masih memiliki tabungan satu pertandingan melawan Celta Vigo.

Secara performa, Real Madrid bisa diandalkan mengalahkan Betis. Mereka tampil bagus dalam beberapa laga terakhir, khususnya tengah pekan kemarin saat menyingkirkan Napoli dari pentas Liga Champions.

Untuk Betis, mereka kini duduk di posisi ke-14. Namun performa Betis sedang menurun karena hanya sekali menang dalam sembilan laga terakhir.

Walau di atas angin, Zidane harus memutar otaknya menghadapi pertandingan ini. Sebab, Real Madrid harus kehilangan sejumlah pemain andalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Bek Raphael Varane masih cedera. Sementara penyerang sayap, Gareth Bale harus menjalani hukuman dua laga usai terkena kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Kemungkinan besar, Zidane pun akan sekalian melakukan rotasi besar dalam tim. Dia akan mengistirahatkan gelandang Casemiro dan memasang Mateo Kovacic.

Penyerang Karim Benzema juga bakal dicadangkan. Sedangkan gantinya adalah Alvaro Morata. Untuk pengganti Bale, Marcos Asensio atau Lucas Vazquez sudah disiapkan.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Nacho, Marcelo; Modric, Kovaci, Kroos; Vazquez, Morata, Ronaldo.

Real Betis: Adan; Piccini, Pezzella, Mandi, Tosca, Durmisi; Ceballos, Petros, Pardo; Sanchez, Castro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini