Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Deportivo Vs Barcelona

Kemenangan menjadi incaran Barcelona.

Liputan6.com, La Coruna - Barcelona melawat ke Estadio Riazor, Minggu (12/3/2017) dalam lanjutan La Liga Spanyol. Blaugrana akan menghadapi tuan rumah, Deportivo La Coruna.

Kemenangan menjadi incaran Barcelona. Mereka butuh poin sempurna untuk tetap memastikan diri berada di puncak klasemen La Liga.

Los Azulgranas juga dalam tingkat kepercayaan diri tinggi menghadapi duel tersebut. Mereka selalu menang dalam lima laga terakhir, termasuk saat melakukan comeback sensasional di Liga Champions melawan PSG.

Sedangkan Depor juga butuh poin untuk mengamankan posisi. Berada di posisi 17 klasemen sementara, mereka hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

Berikut 5 fakta menarik pertemuan kedua tim:

1. Barcelona terakhir kali tumbang melawan Depor pada 2008 silam. Setelah itu mereka sembilan kali menang dan empat imbang.

2. Dalam 43 pertemuan terakhir, Barcelona meraih 22 kemenangan dan hanya 12 kali kalah.

3. Dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Depor, Barcelona sedikitnya selalu mencetak dua gol.

4. Barcelona mencetak 20 gol dalam empat lawatan terakhir ke Riazor, termasuk delapan gol yang dicetak pada pertandingan April 2016 lalu.

5. Depor belum kalah dalam tiga pertandingan sejak ditangani pelatih anyar Pepe Mel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini