Sukses

Aremania Ingin lawan Persib di Final Piala Presiden 2017

Persib disingkirkan PBFC pada fase terakhir sebelum final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Pendukung Arema FC mengaku lebih memilih Persib Bandung sebagai lawan pada final Piala Presiden 2017.

Suporter Arema sudah mulai berdatangan ke Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Kedatangan mereka untuk mendukung Arema yang akan bertanding melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Salah satu Aremania yang ditemui Liputan6.com, Risky Malika memprediksi kemenangan timnya 2-0. "(Cristian) Gonzales dan (Esteban) Vizcarra yang cetak gol di babak kedua," ujarnya.

Risky datang dari Jakarta bersama lima orang temannya. Ia mengaku telah memesan tiket sebelum hari pertandingan.

Terkait lawan di final, Risky mengaku lebih berharap Arema bertemu Persib Bandung. "Supaya lebih seru," ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan salah satu suporter Arema lainnya, Handoko. Ia mengaku sebetulnya lebih berharap Arema bisa bertemu Persib. "Soalnya musuh bebuyutan," ujarnya.

Persib gagal masuk final setelah dikandaskan PBFC pada babak 4 besar melalui adu penalti. Juara Piala Presiden 2015 itu kemudian menempati peringkat 3 seusai mengalahkan Semen Padang 1-0, Sabtu (11/3/2017).

Terkait skor, Handoko juga memprediksi Arema bakal menang 2-0. "Tidak tahu siapa yang cetak gol. Tapi Arema bakal menang 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.