Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Dunia Bidikan Persib

Persib hanya menempati posisi ketiga di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persib hanya menempati posisi ketiga di Piala Presiden 2017. Mereka menang tipis 1-0 atas Semen Padang, Sabtu (11/3/2017).

Menariknya, satu gol Persib diciptakan oleh kapten Atep yang berposisi gelandang. Hal itu semakin membuktikan Tim Maung Bandung kekurangan striker tajam setelah Sergio van Dijk cedera.

Persiapan pun terus dilakukan Persib jelang bergulirnya Liga 1. Beberapa pemain asing, terutama striker menjadi bidikan.

Kabar soal Persib menjadi yang paling menyorot perhatian pembaca di Kanal Bola Liputan6.com. Inilah Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Usai Piala Presiden, Ini Pemain Asing Top Bidikan Persib

Persib Bandung meraih tempat ketiga Piala Presiden 2017.  Itu setelah tim Maung Bandung  menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017. Kemenangan Persib ditentukan gol semata wayang Atep.

Usai menyelesaikan kiprah di Piala Presiden 2017, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya akan segera berbenah  untuk menyongsong kompetisi Liga I yang rencananya dimulai April 2017.

Baca selengkapnya di sini...

2. Wasit Untungkan Barcelona, Begini Komentar Presiden FIFA

Gianni Infantino enggan mengomentari kepemimpinan wasit dalam laga Barcelona Vs PSG di Liga Champions tengah pekan kemarin. Presiden FIFA itu ogah terlibat dalam kontroversi laga yang berakhir dramatis tersebut.

Barcelona akhirnya lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 6-1 di leg kedua. Padahal pada leg pertama di Paris, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah empat gol tanpa balas.

Baca selengkapnya di sini...

3. Polwan Cantik, Bripda Ismi Aisyah Fans Berat Persib

Masih Ingat dengan Bripda Ismi Aisyah, polisi wanita (polwan) cantik yang mendadak tenar di kejadian bom panci Bandung, beberapa waktu lalu? Rupanya, dia seorang pendukung Persib Bandung.

Bripda Ismi terlihat di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Sambil bertugas, dia menonton perebutan tempat ketiga Piala Presiden antara Persib melawan Semen Padang.

Baca selengkapnya di sini...
4. Komentar Kevin / Marcus Lolos ke Final All England 2017
5. Real Madrid Ingin Bajak Petinggi Sevilla
6. 5 Alasan Wenger Harus Tinggalkan Arsenal Secepatnya
7. Wenger Dituntut Mundur, Eks Gelandang Arsenal Tak Terima
8. Bos Chelsea: Kante Lebih Bagus Ketimbang Saya
9. Klub Gurem Liga Inggris Ingin Rekrut Kapten Chelsea
10. Bukan Pogba, Mkhitaryan Pembelian Terbaik MU Musim Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini