Sukses

Terpusat di Satu Pintu, Antrean Fans Arema Membludak

Laga Arema Vs PBFC di final Piala Presiden 2017 baru akan dimulai pukul 19:00 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Antrean suporter Arema FC membludak di Pintu 9 Stadion Pakansari, Bogor. Mereka datang untuk menyaksikan langsung Arema berlaga melawan Pusamania Borneo FC di Final Piala Presiden 2017, Minggu (13/3/2017).

Antrean suporter Arema yang membludak itu terjadi lantaran hanya ada satu pintu masuk yang disediakan di Pintu 9. Di pintu itu pula, suporter Arema masih harus melalui pemeriksaan keamanan oleh aparat berwenang.

Pantauan Liputan6.com, aparat keamanan menyita banyak ikat pinggang dari para suporter. Tiket para suporter pun masih harus diperiksa oleh pihak keamanan.

Petugas keamanan mengamankan ikat pinggang suporter demi kenyamanan menyaksikan laga di dalam stadion. (Liputan6.com/Luthfie Febrianto)

Laga Arema Vs PBFC di final Piala Presiden 2017 baru akan dimulai pukul 19:00 WIB. Namun suporter Arema yang memang lebih dekat secara geografis dengan Pakansari, sudah datang ke Stadion sejak pukul 14:00 WIB.

Mereka tak hanya datang dari Malang melainkan juga dari luar Pulau Jawa. "Saya datang dari Jambi. Sejak lama memang suka saja dengan Arema," ujar salah satu suporter, Wawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini