Sukses

Ambisi Oezil Angkat Trofi Liga Champions Bersama Arsenal

Namun, kontrak Oezil bersama Arsenal akan habis semusim lagi.

Liputan6.com, London - Mesut Oezil memiliki ambisi mengangkat trofi Liga Champions bersama Arsenal. Kontrak Oezil tinggal semusim lagi di Arsenal sehingga kesempatan untuk mempersembahkan trofi Liga Champions tinggal tahun depan.

The Gunners tersingkir di 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 2-10 dari Bayern Muenchen. Oezil sendiri belakang terus dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal, karena kegagalan meraih trofi bergengsi.

Playmaker internasional Jerman ini kabarnya merasa frustrasi bermain untuk Arsenal. Oezil ingin merasakan nikmatnya gelar juara Liga Inggris atau Liga Champions, sehingga opsi hijrah ke klub yang lebih besar bisa diambil.

"Anda tidak pernah puas benar jika berprofesi sebagai atlet, untuk itu Anda memerlukan motivasi. Satu keinginan saya, meraih gelar juara di ajang Liga Champions," kata Oezil, seperti dilansir Bild.

"Saya ingin meraih gelar juara Liga Champions bersama Arsenal suatu hari nanti. Kontrak saya masih setahun lagi. Untuk itu, saya terus fokus kepada laga di musim ini," papar mantan pemain Real Madrid ini.

Sejumlah klub juga dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun ini. Bayern Muenchen dan Barcelona sempat disebut-sebut berminat menggunakan jasa Oezil musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini