Sukses

Dedi Kusnandar Belum Puas Akan Performanya di Persib

Kini, Dedi berambisi membawa Persib menjuarai Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memulangkan Dedi Kusnandar dari tim asal Malaysia, Sabah FA untuk membuat lini tengah Maung Bandung makin kuat. Hasilnya, kehadiran pemain Timnas Indonesia tersebut mampu memberikan hasil yang cukup baik.

Persib berhasil finis diposisi ketiga turnamen Piala Presiden 2017. Sepanjang turnamen ini, selain membuat permainan juara ISL 2014 itu semakin hidup, Dedi sukses membukukan dua umpan berbuah gol.

Namun, Dado, sapaan akrab Dedi, mengaku masih belum puas dengan penampilannya bersama Persib. Dia menargetkan tampil lebih baik di ajang Liga 1 Indonesia 2017.

"Belum puas pengen lebih baik lagi, kedepan ingin meningkatkan lagi dan memperbaiki kekurangan saat bermain bersama di tim dan pribadi," ucap Dedi kepada Liputan6.com, Minggu (12/3/2017).

Lebih lanjut, Dedi menegaskan target selanjutnya yaitu bisa membawa Persib meraih gelar juara. "Mudah-mudahan-mudahan di Liga 1 bisa lebih baik. Saya ingin merasakan dan membawa Persib sebagai juara," ujarnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.