Sukses

Maruarar Sirait: Piala Presiden Tahun Ini Lebih Baik

Menurut Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait, kinerja Emtek lebih profesional.

Liputan6.com, Bogor - Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait mengucapkan terima kasih kepada Elang Mahkota Teknologi (Emtek) yang sudah bekerja sama menggelar Piala Presiden untuk kedua kalinya. Menurutnya, kinerja Emtek lebih profesional.

Maruarar Sirait sudah dua edisi Piala Presiden menjadi Ketua SC.  Dia merasakan perubahan yang signifikan mengenai kinerja dari Emtek dalam menyiarkan Piala Presiden.

"Terima kasih Emtek sudah bekerja dengan baik. Ini kedua kalinya saya menjadi Ketua SC. Saya lihat kinerjanya semakin profesional," katanya saat melakukan sesi wawancara bersama Rico Ceper yang disiarkan langsung oleh Indosiar, Minggu (12/3/2017) malam WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Maruarar mengatakan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi semakin bangga dengan sepak bola Tanah Air. Menurut Jokowi, ini waktunya sepak bola Indonesia bangkit dari keterburukan.

"Presiden menyampaikan kalau sepak bola Indonesia sudah baik. Saya sudah cek ke manajer mengenai jadwal pertandingan, mereka bilang semakin bagus. Ini saatnya Indonesia bangkit," ucap Maruarar.

Maruarar juga berjanji pihaknya bakal segera mencairkan semua uang hadiah Piala Presiden kepada pemenang. "Untuk hadiah, kami berusaha secepatnya. Pada 2015, kita bereskan semua. Mudah-mudahan tahun ini bisa seminggu juga," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini