Sukses

Juara dan Top Scorer Piala Presiden, Ini Nazar Gonzales

Gonzales total mencetak 11 gol di ajang Piala Presiden.

Liputan6.com, Bogor - Cristian Gonzales adalah tokoh kunci kesuksesan Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017. Tak hanya itu, ia juga meraih penghargaan berupa gelar top scorer.

Pada final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017), Arema menang 5-1. Tiga dari lima gol Arema dilesakkan Gonzales atau yang lebih akrab disapa El Loco.

Secara keseluruhan, pemain berusia 40 tahun itu mengoleksi 11 gol di Piala Presiden. Artinya, lebih dari 50% (18 gol) Arema di Piala Presiden disumbangkan mantan penyerang Persib Bandung ini.

"Kebetulan kami juga nazar. Kalau Arema juara dan El Loco top scorer, kami mau umroh. Rencananya bulan Mei nanti," kata Eva Gonzales, istri El Loco.

Tak hanya umroh, El Loco juga berniat mengadakan acara berupa meet and greet dengan Aremania. Rencanya hajat itu dilakukan di Malang pada pekan depan.

"Mungkin di stadion. Nantinya Aremania bebas berfoto dengan El Loco. Ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada Aremania yang sudah mendukung kami," jelas Eva.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.