Sukses

Cristiano Ronaldo Segera Jadi Ayah Lagi

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal mendapatkan anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera menjadi ayah lagi dalam waktu dekat. Namun tunggu dulu, itu bukan hasil percintaannya dengan kekasih anyar, Georgina Rodriguez.

Namun Ronaldo akan mengasuh dua anak kembar yang dilahirkan oleh seorang wanita yang tinggal di Amerika Serikat. Dikabarkan, anak kembar ini lahir melalui proses bayi tabung dan wanita tersebut bakal segera serahkan anak kembar itu kepada Ronaldo.

Kabar ini diungkap salah satu orang terdekat Cristiano Ronaldo. "Ronaldo dan keluarganya sudah tak sabar untuk menunggu anggota keluarga baru," ucap sumber tersebut seperti dikutip The Sun.

"Ronaldo ingin rahasiakan soal kehidupan pribadinya tapi sudah bilang kerabatnya jika bayi laki-laki kembar bakal segera datang. Dia merasa anak tunggalnya sudah waktunya dapatkan teman bermain," ucap sumber yang dekat dengan keluarga Ronaldo itu.

Ronaldo bakal dibantu ibunya, Dolores untuk mengasuh sang bayi kembar itu. Hingga saat ini, anak tunggal Ronaldo, Cristiano Jr belum diketahui siapa ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Risau

Meski sudah berusia 7 tahun, identitas ibu Cristiano Jr masih dirahasiakan. Ronaldo sendiri tak risau dengan status tersebut.

"Di dunia ini, banyak anak yang tidak punya ibu dan bapak. Atau ibunya atau bapaknya meninggal. Cristiano punya ayah, ayah yang hebat. Dia punya nenek," ucap Ronaldo seperti dikutip as.

Ronaldo sempat dikutip bakal beritahu Cristiano Jr soal ibunya saat besar nanti. "Namun ini bukan karena desakan orang-orang yang ingin saya beritahu itu, tapi anak saya pantas tahu," ujar Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini