Sukses

Cara Unik Juventus Kenalkan Logo Baru untuk Fans

Logo baru Juventus lebih sederhana dan menuai protes fans.

Liputan6.com,Turin - Juventus memutuskan mengganti logo mereka. Musim depan, fans akan melihat lambang kebesaran Bianconeri yang lebih sederhana.

Ketika perubahan tersebut diumumkan beberapa waktu lalu, berbagai respons pun muncul. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang mencela.

Untuk mensosialisasikan perubahan logo itu, manajemen Juventus pun memiliki cara yang unik. Mereka membuat kuis berhadiah pembuatan tato logo baru  secara cuma-cuma.

Melalui cara tersebut, fans yang beruntung akan menjalani pemutakhiran tato. Syaratnya, mereka harus lebih dulu memperlihatkan logo hasil rajahan tubuh yang lama.

Dari sekian banyak peminat, Juventus pun memilih tiga pria sebagai pemenang. Mereka pun menjalani proses pembuatan tato oleh seniman J-Medical, seperti diberitakan The Sun.

Lepas dari gimmick tersebut, Juventus kini masih bercokol di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Akhir pekan kemarin tim asuhan Massimiliano Allegri memenangani duel panas kontra AC Milan dengan skor tipis 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia