Sukses

Kiper Real Madrid Blunder, Zidane Tak Ambil Pusing

Kiper Real Madrid, Keylor Navas melakukan kesalahan fatal saat melawan Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas melakukan kesalahan fatal saat melawan Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB pada ajang La Liga. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos --sebutan Real Madrid-- menang 2-1.

Navas tidak sempurna saat mengadang bola sepakan Antonio Sanabria pada menit ke-24. Bola tepisannya malah membuat gawang Real Madrid kebobolan. Untungnya, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan skor, empat menit sebelum babak pertama berakhir.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tak mau ambil pusing dengan kesalahan tersebut. Bahkan, Zidane tak menunjukkan reaksi berlebihan kepada Navas saat berada di ruang ganti.

"Saat jeda, saya tidak mau mengatakan apa pun kepada Navas. Kesalahan semacam itu sudah biasa terjadi dalam sepak bola," katanya, dikutip dari Marca.

Pria berusia 44 tahun itu malah memuji performa Navas. Kiper berkebangsaan Kosta Rika itu melakukan penyelamatan penting di menit akhir pertandingan yang membuat Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin. Gol kemenangan Real Madrid dicetak Sergio Ramos pada menit ke-81.

"Navas menjadi penyelamat kami di akhir pertandingan. Kami selalu mendukung dia sebagai kiper utama Real Madrid, sama seperti pemain lainnya," ucap Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini