Sukses

TOP 10 Berita Bola: Persib Berburu Pemain Asing Top

Persib sedang sibuk mencari pemain asing baru untuk liga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden, Persib Bandung kini fokus mencari pemain asing top. Maung Bandung telah memulangkan tiga pemain asing yang ikut selekksi.

Perburuan pemain asing Persib Bandung ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (12/3/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Usai Piala Presiden, Ini Pemain Asing Top Bidikan Persib

Persib Bandung meraih tempat ketiga Piala Presiden 2017.  Itu setelah tim Maung Bandung  menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017. Kemenangan Persib ditentukan gol semata wayang Atep.

Usai menyelesaikan kiprah di Piala Presiden 2017, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya akan segera berbenah  untuk menyongsong kompetisi Liga I yang rencananya dimulai April 2017. Baca selengkapnya disini.

2. Cristian Gonzales Menggila, Arema Juara Piala Presiden 2017 

Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga final yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Cristian Gonzales menggila dengan mencetak hattrick untuk Arema dalam laga itu.

Pusamania Borneo FC (PBFC) menggebrak lebih dulu di awal pertandingan. Kurnia Meiga jadi penyelamat Arema FC di bawah mistar gawang setelah dua kali membendung peluang PBFC lewat Rifal Lastori dan Reinaldo Da Costa pada menit keempat. Baca selengkapnya disini.

3. Polwan Cantik, Bripda Ismi Aisyah Fans Berat Persib

Masih Ingat dengan Bripda Ismi Aisyah, polisi wanita (polwan) cantik yang mendadak tenar di kejadian bom panci Bandung, beberapa waktu lalu? Rupanya, dia seorang pendukung Persib Bandung.

Bripda Ismi terlihat di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Sambil bertugas, dia menonton perebutan tempat ketiga Piala Presiden antara Persib melawan Semen Padang. Baca selengkapnya disini.

4. Kevin / Marcus Juara All England 2017
5. Real Madrid Ingin Bajak Petinggi Sevilla
6. 5 Alasan Wenger Harus Tinggalkan Arsenal Secepatnya
7. Wenger Dituntut Mundur, Eks Gelandang Arsenal Tak Terima
8. Bos Chelsea: Kante Lebih Bagus Ketimbang Saya
9. Klub Gurem Liga Inggris Ingin Rekrut Kapten Chelsea
10. Bukan Pogba, Mkhitaryan Pembelian Terbaik MU Musim Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini