Sukses

Cuplikan Video Tottenham Hajar Millwall

Son jadi bintang kemenangan Tottenham di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur melaju ke semifinal Piala FA. Pasukan Mauricio Pochettino secara luar biasa mencukur Millwall enam gol tanpa balas di babak perempat final, Minggu (12/3/2017) malam WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Spurs mendapat malapetaka di menit-menit awal. Penyerang Harry Kane mengalami cedera sehingga terpaksa digantikan Christian Eriksen. 

Spurs baru bisa memecah kebuntuan ketika laga berjalan setengah jam lewat tendangan voli yang dilepaskan oleh Eriksen. Gol indah Son Heung Min di menit 41 membawa Spurs menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Son menambah gol di menit 54. Dia meneruskan umpan jauh dari Kierran Trippier. Dele Alli ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 72 menyontek umpan tarik Eriksen.

Pemain pengganti Vincent Janssen akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Spurs dari open play pada menit 79. Janssen menyambar sodoran dari Son.

Son menutup pesta Tottenham dengan mencetak hattrick di menit 92. Sepakan Son gagal dibendung kiper Millwall Thomas King. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.