Sukses

Baru Bergabung, Pemain Asing Arema FC Sabet 2 Gelar

Arthur Cunha Da Rocha baru bergabung dengan Arema FC pada Januari 2013.

Liputan6.com, Bogor - Arthur Cunha Da Rocha baru bergabung dengan Arema FC pada Januari 2017. Meski belum genap tiga bulan, bek berusia 27 tahun tersebut sudah meraih dua gelar bersama Singo Edan (julukan Arema FC).

Bek asal Brasil itu langsung nyetel dengan pola permainan Arema FC. Bahkan, pemain yang pernah menjalani trial di Manchester United pada 2007 itu selalu menjadi pilihan utama Aji Santoso di lini pertahanan.

Ketangguhan Arthur di lini pertahanan menguntungkan Arema FC. Mantan pemain Mitra Kukar itu telah mempersembahkan dua gelar untuk Singo Edan, yakni Piala Bhayangkara dan Piala Presiden 2017.

"Saat ini saya sangat senang karena Arema bisa juara. Saya baru sampai di sini dan sudah dua kali juara," katanya kepada Liputan6.com.

Arthur tampil impresif saat Arema menang telak 5-1 atas Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari pada final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017) malam. Arthur tak menyangka timnya bisa menang telak di partai final.

"Saya hanya mau menang aja. Saya sempat tidak berpikir berapa skornya. Kalau mau pasti bisa menang," ucap Arthur.

Meski sangat tanggu, Arthur mengatakan, dia belum memberikan yang terbaik untuk Arema FC. "Saya harus terus mengevaluasi diri sendiri. Kalau saya berpikir sudah sempurna pasti penampilan saya menurun," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini