Sukses

Ronaldo Tawarkan ke Madrid, Striker Calon Pengganti Benzema

Karim Benzema disebut-sebut akan pindah dari Madrid pada jendela transfer mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah merekomendasikan striker FC Porto Andre Silva untuk direkrut timnya. Silva direkomendasikan sebagai pengganti Karim Benzema, yang kemungkinan hengkang di musim panas mendatang.

Laporan media di Spanyol menyebutkan, Ronaldo ingin rekan senegaranya yang baru berusia 21 tahun memimpin di lini depan Real Madrid. Kapten Portugal ini, disebut-sebut sangat menyukai pemain muda itu.

Ronaldo juga percaya bahwa kemampuan Silva bisa ditingkatkan, dan dapat dimanfaatkan lebih baik di Bernabeu.

Seperti diketahui Karim Benzema disebut-sebut akan pindah dari Madrid pada jendela transfer mendatang. Los Blancos bahkan dikatakan sudah mempersiapkan keberangkatan Benzema.

Sementara itu, musim ini, Silva telah menjadi salah satu pemain terbaik Porto. Dia telah mencetak 20 gol dan 7 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi. Dan saat ini Silva telah menorehkan catatan sebagai pencetak gol tertinggi dengan 15 gol.

Silva akan menjadi pengganti jangka panjang yang luar biasa untuk Benzema. Dan, Silva saat ini memiliki 60 juta Euro dalam kontraknya.

Selain Madrid, dua klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) dan Arsenal akan saling sikut untuk mendapatkan pemain muda Andre Silva pada bursa transfer musim panas mendatang. Silva kabarnya sudah dipantau pencari bakat masing-masing klub selama Liga Champions.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini