Sukses

Bantai Atalanta, Pioli Bingung Puji Pemain Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli menyebut kemenangan telak 7-1 Inter Milan atas Atalanta sebagai sesuatu yang luar biasa. Pelatih asal Italia itu sampai bingung menjelaskan kekurangan timnya.

Bertekad menyalip Atalanta di papan klasemen, Inter Milan tampil menggila. Mereka membuktikan kualitasnya dengan mencetak tujuh gol dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).

Mauro Icardi dan Ever Banega masing-masing membuat hattrick dan dilengkapi gol Roberto Gagliardini. Sementara Atalanta hanya membalas melalui Remo Freuler.

"Ini adalah penampilan yang luar biasa, bukti bahwa latihan keras kami berjalan sempurna. Itu adalah pertandingan dengan level tinggi dan kami membuatnya terlihat mudah. Atalanta adalah lawan yang tangguh dan sedikit kebobolan sampai sekarang," tutur Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Hasil ini sangat baik tapi tetap saja yang dihitung saat akhir nanti adalah posisi di klasemen. Jadi laga selanjutnya tetap penting," ujarnya menambahkan.

Pioli pun enggan memuji secara khusus pemain yang tampil bagus dalam laga ini.

"Terus terang sulit menemukan pemain yang bermain buruk hari ini. Saya memuji semua pemain Inter Milan yang tampil dengan determinasi dan hasrat tinggi," ujar Pioli mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Rossi Siap Pecahkan Rekor di Sachsenring
Artikel Selanjutnya
Piala Konfederasi: Kubur Mimpi Ronaldo, Kiper Timnas Chile Dipuji