Sukses

Wenger: Komentator Cuci Otak Fans Arsenal

Posisi Wenger di Arsenal memang sedang terancam.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku tidak gentar dengan tuntutan mundur dari fans Arsenal belakangan ini. Manajer asal Prancis itu juga menuding demonstrasi terjadi karena ulah komentator.

Posisi Wenger di Arsenal memang sedang terancam. Terlebih setelah The Gunners kalah agregat 2-10 dari Bayern Muenchen yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Bahkan demonstrasi tak berhenti setelah Arsenal memastikan tiket ke semifinal Piala FA. Fans juga berencana menerbangkan banner bertuliskan 'Wenger Out' saat bertandang ke WBA pekan ini.

"Saya menyaksikan laga Barcelona Vs PSG dan ada dua pendapat yang keluar. Komentator bilang PSG luar biasa tapi ada juga yang bilang PSG seperti sampah pada 10 menit terakhir," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Jadi sangat penting untuk sesaat menjauh mendengar ucapan komentator. Karena mereka pasti ingin mencuci otak kita dengan pendapat yang menurut mereka benar," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Wenger tak memungkiri pro-kontra tak bisa dihindari dalam sepak bola modern seperti sekarang. Sehingga ia akan membiarkan demonstrasi menuntutnya mundur dari Arsenal.

"Anda tidak bisa lagi hidup terisolasi. Meski Anda tidak membaca media, akan ada orang yang menyampaikannya langsung," kata Wenger yang bergabung Arsenal sejak 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger