Sukses

Cara Istimewa ICI Rayakan Ulang Tahun Inter Milan Ke-109

Inter Club Indonesia (ICI) merayakan ulang tahun tim kesayangan mereka, Inter Milan yang ke-109 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Club Indonesia (ICI) merayakan ulang tahun tim kesayangan mereka, Inter Milan yang ke-109 dengan cara istimewa. Mereka mengadakan nonton bareng bersama legenda Inter Milan, Walter Zenga di Britama Arena, Jakarta.

Zenga dan ICI menonton kemenangan Inter Milan atas Atalanta dengan skor 7-1, Minggu (13/3/2017) malam WIB. Sebelum menonton pertandingan tersebut, ICI membuat sebuah koreografi yang membuat takjub Zenga.

Bahkan, koreografi ICI itu ditampilkan secara langsung sebelum pertandingan melawan Atalanta, melalui LED yang berada di kandang Inter Milan, Stadio Giuseppe Meazza.

"Zenga nonton bareng kami. Jadi, kemenangan 7-1 Inter Milan semalam menjadi kado kebahagiaan bagi Interisti," kata salah satu panitia acara dengan tema Festa of the World, Maia Listiana saat dihubungi Liputan6.com, Senin (14/3/2017).

Selain nonton bareng, ICI juga mengadakan meet and greet dengan Zenga di salah satu studio televisi swasta di Indonesia. Acara ini dihadiri 60 orang koordinator wilayah dan koordinator daerah ICI.

"Acara ini juga ada talksow dengan Zenga dan Gunawan Dwi Cahyo (pemain Persija). Gunawan ada karena dia seorang fans Inter Milan," ujar Maia.

 Maia Listiana bersama legenda Inter Milan, Walter Zenga. (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini