Sukses

Gaet Wonderkid Spanyol, Real Madrid Kalahkan Barcelona

Ketimbang Barcelona, Adrian Mancebo pilih gabung Real Madrid pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam perburuan wonderkid Spanyol, Adrian Mancebo. Mancebo diboyong dari San Sebastian De Los Reyes tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Mancebo menjadi pemain muda paling diinginkan di Spanyol. Barcelona dan Real Madrid bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang berusia 20 tahun ini.

Musim depan, ia akan bermain untuk Real Madrid Castilla. Mancebo juga tidak sabar untuk memperkuat tim senior Los Blancos di masa depan.

"Impian saya bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tapi saya harus tetap tenang dan saya tahu saya harus bekerja keras untuk sampai di sana," kata Mancebo, seperti dilansir Marca.

"Madrid memiliki akademi terbaik di dunia, namun saya melihat diri saya dengan kualitas. Di atas itu semua, saya pekerja keras dan petarung di lapangan sampai menit terakhir," bebernya.

Mancebo bergabung dengan Real Madrid Castilla dengan status bebas transfer setelah musim ini. Saat ini Mancebo masih fokus bermain untuk San Sebastian hingga akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.