Sukses

Inter Milan Diprediksi Saingi Juve Rebut Scudetto Musim Depan

Inter Milan menang dengan skor telak 7-1 atas Atalanta.

Liputan6.com, Milan - Penampilan Inter Milan yang menawan saat mengalahkan Atalanta, Minggu (12/3/2017) membuat Giuseppe Bergomi angkat bicara. Legenda Nerazzurri itu semakin yakin mantan timnya bakal menjadi pesaing juara musim depan.

Ya, dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Inter menang dengan skor telak 7-1. Gol Inter diciptakan oleh Ever Banega, Mauro Icardi (tiga gol) dan sebuah gol dari Roberto Gagliardini.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan berada di posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 54 poin dari 28 laga.

"Mereka bermain sangat impresif dan berkualitas. Inter Milan harus mempertahankan formasi 4-2-3-1," kata Bergomi seperti dilansir Football Italia.

"Inter Milan harus mewujudkan target ke Liga Champions. Apalagi Napoli punya jadwal yang lebih sulit," katanya menambahkan.

Di sisi lain Bergomi yang 20 tahun membela Inter percaya persaingan musim depan bakal semakin ketat. "Tanpa menghormati rasa hormat pada AS Roma dan Napoli, saya pikir Inter Milan bakal menyaingi Juventus musim depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.