Sukses

Arema Juara Piala Presiden, Aremania Siapkan Sambutan Meriah

Liputan6.com, Malang - Kesuksesan Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017 menjadi sesuatu yang membanggakan bagi kelompok suporter Aremania. Untuk mengapresiasi perjuangan tim, Aremania pun akan memberikan sambutan begitu Arema tiba di Malang, Jawa Timur.

Arema mendaulat dirinya sebagai juara Piala Presiden usai menaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 5-1 pada final yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Ini adalah gelar kedua yang diraih Arema pada ajang pramusim 2017.

Sebelumnya, tim Singo Edan juga didaulat sebagai juara Trofeo Bhayangkara 2017 usai menguasai persaingan dengan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta. Seperti sebelumnya, Aremania pun akan memberikan sambutan kepada tim kesayangan mereka.

Seperti yang dikutip dari Twitter @AremafcOfficial, Aremania diajak menjemput rombongan tim yang mendarat di Bandara Rachman Saleh, Malang, Selasa (14/3/2017) pada pukul 09:00 WIB. Nantinya, rombongan tim akan menuju Pendopo Kabupaten Malang di Jalan Alun-alun Merdeka Timur.

Pemain Arema FC merayakan gelar juara Piala Presiden 2017 usai mengalahkan PBFC di laga final di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Minggu (12/3). Arema menang 5-1 dan berhasil merengkuh trofi Piala Presiden. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rencananya, skuat Arema akan dijemput 30 mobil willys dan komunitas Pajero. Namun, Arema memastikan bahwa acara itu hanya penyambutan, bukan konvoi seperti sebelumnya. Ketika tiba di Pendopo, akan ada acara simbolik penyerahan piala kepada tim Arema. Usai acara tersebut, tim akan diberikan waktu istirahat.

"Acara besok murni bukan acara ajakan konvoi, tapi hanya penyambutan. Karena menghormati yang sekolah, kemungkinan konvoi diganti acara Napak Tilas pada Minggu," tulis di akun Twitter itu.

Arema sendiri membawa pulang tiga gelar dari Piala Presiden 2017. Selain tampil sebagai juara, kedua pemain mereka juga mendapatkan penghargaan prestisius. Cristian Gonzales dinobatkan sebagai top scorer dan Adam Alis menjadi pemain terbaik turnamen.