Sukses

Gelandang Juventus Belum Mau Terbuang ke MLS

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira menampik rumor bahwa dirinya akan hengkang ke Major League Soccer (MLS) dalam waktu dekat. Khedira mengatakan, ia memang berniat pindah ke MLS, tapi tidak sekarang.

"Saya akan ke Amerika tapi tidak sekarang. Saya masih ingin bermain di level tinggi untuk beberapa tahun lagi," ujar Khedira kepada La Repubblica.

Khedira mengungkapkan, dirinya masih ingin mengejar mimpi menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Oleh karena itu, pemain internasional Jerman ini ingin bertahan bersama tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions dan mempertahankan gelar juara Piala Dunia dengan Jerman. Saya tak akan bisa melakukan itu kalau saya bermain di AS atau Tiongkok. Lagipula, penghasilan saya lumayan kok di sini," katanya.

Adapun Sami Khedira telah kembali ke performa terbaiknya musim ini, setelah beberapa kali dibekap cedera di musim sebelumnya. Khedira direkrut Juventus secara gratis pada musim panas 2015 setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Real Madrid.

"Saya mengalami masa-masa sulit baik dalam hal mental maupun spiritual. Tetapi saya mampu keluar dari masa itu berkat bantuan dari orang-orang yang saya percaya," ujar pemain berusia 29 tahun itu. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Gratisan yang Diincar Juventus Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Ogah Rugi, Juventus Bidik 3 Pemain Gratisan