Sukses

Hasil Undian Semifinal Piala FA, Derby London di Final?

Chelsea akhirnya memastikan diri masuk ke semifinal Piala FA. The Blues lolos ke semifinal usai menang tipis 1-0 atas Manchester United.

Liputan6.com, London - Chelsea akhirnya memastikan diri masuk ke semifinal Piala FA. The Blues lolos ke semifinal usai menang tipis 1-0 atas Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari.

Pasukan Antonio Conte itu lolos berkat gol semata wayang N'Golo Kante. Gol tercipta di menit 51 setelah tendangan Kante gagal ditahan David de Gea.

Pertandingan diwarnai kartu merah untuk Ander Herrera. Gelandang MU asal Spanyol itu diusir keluar wasit karena melanggar keras Eden Hazard.

Lolosnya Chelsea membuat tim asal Kota London mendominasi di semifinal Piala FA. Selain Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga telah lebih dulu lolos ke semifinal.

Satu tempat lain disegel rival sekota MU, Manchester City. The Sky Blues lolos usai mengandaskan Middlesbrough.

Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sementara, Arsenal akan mengadang Manchester City. Ini membuat derby London berpeluang tercipta di partai Final Piala FA.

Berikut pertandingan Semifinal Piala FA. Semua pertandingan akan dimainkan di Stadion Wembley.

Chelsea Vs Tottenham Hotspur
Arsenal Vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Piala FA

Video Terkini