Sukses

Berlangsung Meriah, Manajemen Kaget Dengan Ulang Tahun Persib

Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung menggelar pesta kembang api merayakan hari jadi tim kebanggaannya yang ke-84

Liputan6.com, Bandung - Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung menggelar pesta kembang api merayakan hari jadi tim kebanggaannya yang ke-84 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (13/3/2017) malam, diperkirakan sebanyak 5 ribu orang memadati markas punggawa Maung Bandung tersebut.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku cukup terkejut dengan animo bobotoh lantaran pada awalnya dia memprediksi hanya ratusan orang yang bakal hadir.

"Ini mendadak, saya telepon-teleponan sama Yana (pentolan bobotoh) nanti malam kita sederhana saja tapi mungkin karena kembang api jadi semua membludak. Saya terharu dengan bobotoh sebetulnya tidak menyangka tidak diperkirakan seperti ini. Karena kita bilang sederhana," ucap dia.

Dalam pesta ini ribuan kembang api yang menghabiskan dana hingga Rp 45 juta itu sanggup membuat takjub para bobotoh. Meski begitu Umuh menegaskan jika puncak acara akan berlangsung pada 2 April 2017 nanti.

"Nanti yang wahnya tanggal 2 April, lebih meriah dibandingkan sekarang karena ada beberapa permainan biar lebih meriah, kemungkinan juga sambil mengenalkan para pemain juga, kita mau minta di GBLA (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) biar seluruh Jawa Barat pada hadir."

"Sekarang sudah disiapkan dari kan masih lama sekarang baru tanggal 12 pokoknya nanti bakal meriah dan paling meriah dibanding yang sudah-sudah," jelasnya.

Lebih lanjut Umuh berharap dengan ulang tahun ini bisa membuat Persib semakin lebih baik lagi. "Mudah-mudahan kedepan lebih baik. Bobotoh itu suporter terbaik itu karena dorongan bobotoh Persib tidak akan besar seperti sekarang kedepan yah sama-sama kita jadi yang terbaik lagi," beber dia.

Selain manajemen Maung Bandung yang diwakili Umuh Muchtar, staf Pelatih seperti Djadjang Nurdjaman para asisten dan beberapa pemain turut hadir dalam pesta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini