Sukses

Alexis Sanchez Dapat Dukungan dari Pelatih Sevilla

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengirim dukungan untuk mantan pemainnya di timnas Chile, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengirim dukungan untuk  mantan pemainnya di timnas Chile, Alexis Sanchez. Sampaoli yakin, Sanchez bisa mengubah musim Arsenal jadi lebih baik.

"Harapannya, mereka bisa menggunakan Sanchez jadi dia bisa mengubah keadaan di dalam tim," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Sanchez dan Arsenal tengah jadi sorotan setelah rentetan hasil buruk. Sanchez disebut-sebut siap hengkang di akhir musim demi mencari klub yang lebih baik.

Beberapa klub pun sudah dikabarkan berminat mendatangkan Sanchez. Salah satunya adalah Juventus.

Sampaoli mengatakan, Sanchez adalah striker yang fantastis. Ia pun mengaku beruntung pernah menukangi Sanchez di timnas Chile.

"Saya beruntung untuk berbagi kebersamaan dengannya di timnas. Kami ke Piala Dunia dan memenangkan Copa America bersama. Itu momen yang sangat memuaskan dalam karier saya dan menyenangkan bisa membaginya dengan Sanchez," kata Sampaoli.

"Dia salah satu striker terbaik di dunia dan dia adalah pemain yang bisa mengubah tim yang sedang dalam keadaan buruk," ujar Sampaoli mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini