Sukses

Dybala Sesumbar Juventus Selevel dengan Barcelona

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus Paulo Dybala mengungkapkan pendapatnya soal peluang Juve juara di Liga Champions. Menurutnya, kans Bianconeri setara dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Juventus tengah bersiap menghadapi FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dini hari. Mereka berpeluang lolos ke fase perempat final lantaran unggul agregat 2-0 dari leg sebelumnya.

"Sejak Liga Champions dimulai, kami sudah berada di level yang sama dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Kami juga berada di puncak klasemen liga dan menang di laga pertama Coppa Italia (semifinal lawan Napoli). Dalam beberapa hal, kami melakukannya lebih baik daripada mereka," kata Dybala dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Dybala yang tiba di Juve pada 2015 lalu sudah mengoleksi tiga gelar, yaitu Scudetto musim lalu, Coppa Italia dan Piala Super Italia 2015. Satu gelar yang menjadi ambisinya adalah juara Liga Champions di usia muda selain bisa mencetak gol di kompetisi bergengsi Benua Biru tersebut.

"Bakal jadi hal gila kalau memenangkan Liga Champions di usia saya karena saya bergabung dengan dengan Juventus dua tahun lalu," ucap pemain 23 tahun tersebut.

"Beberapa rekan setim saya sudah memenangkan trofi tersebut dan saya ingin jadi penentu dalam pertandingan Liga Champions," ucapnya sesumbar.

Artikel Selanjutnya
Bek Juventus: Bonucci Bukan Messi atau Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Allegri: Dybala Harus Buktikan Dirinya Kelas Dunia