Sukses

Video Para Peraih Gelar Terbaik di Piala Presiden 2017

Arema FC borong tiga gelar di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Arema FC benar-benar berpesta di Piala Presiden 2017. Selain tampil menjadi juara usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 5-1, dan menempatkan Cristian Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak dengan 11 gol, mereka juga beroleh satu gelar lagi.

Gelandang andalan mereka, Adam Alis, terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017.  Adam Alis menyingkirkan sembilan nomine lainnya, termasuk dua rekan seklubnya di Arema, Gonzales dan Esteban Vizcarra.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi terpilih menjadi Pemain Muda Terbaik. Madura United dinobatkan sebagai Tim Fair Play dalam Piala Presiden 2017.

Untuk kategori suporter terbaik, bobotoh yang merupakan suporter Persib Bandung, dianggap berhak untuk penghargaan itu. Terakhir, Musthofa Umarella mendapatkan gelar wasit terbaik turnamen pramusim kali ini.

Berikut video para peraih gelar terbaik di Piala Presiden 2017:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.