Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Juventus punya peluang besar untuk lolos ke fase perempatfinal Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Juventus dijadwalkan untuk menjamu FC Porto pada Rabu (14/3/2016) dinihari nanti, berbarengan dengan partai Leicester City melawan Sevilla di King Power Stadium.

Juve punya peluang besar untuk lolos ke fase perempatfinal Liga Champions karena sebelumnya Si Nyonya Tua menang 2-0 pada leg pertama di Estádio do Dragão. Saat itu winger muda Kroasia Marko Pjaca mencetak gol pertamanya untuk klub di babak kedua, disusul dengan gol Dani Alves.

Juventus tentu berambisi untuk lolos ke delapan besar untuk menjaga peluang mereka juara di turnamen bergengsi Benua Biru tersebut. Terlebih lagi bagi striker Paulo Dybala yang tengah dalam permainan terbaiknya, ingin mencetak gol ke gawang Iker Casillas.

Di sisi lain, pertandingan Leicester vs Sevilla tak kalah seru karena meski Sevilla sudah mengantongi kemenangan, The Foxes punya suplus gol tandang di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Jamie Vardy dan kawan-kawan cukup mencetak satu gol agar agregat menjadi imbang 2-2.

Dua pertandingan di atas akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions pada Rabu dinihari WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Rabu dini hari WIB, 15 Maret 2017

Leicester City vs Sevilla 02.45 WIB (BeIN Sports 1)

Juventus vs Porto 02.45 WIB (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini