Sukses

Hasil Undian Piala FA: Chelsea Takut Lawan Tottenham

Hasil undian semifinal Piala FA mempertemukan Chelsea dengan Tottenham.

Liputan6.com, London - Hasil undian semifinal Piala FA mempertemukan Chelsea dengan Tottenham Hotspur. Manajer The Blues, Antonio Conte mengaku khawatir dengan permainan Spurs.

Maklum, dalam pertemuan terakhir, April lalu hasil buruk menghampiri Chelsea. Tottenham menang 2-0 di White Hart Lane sekaligus menghentikan 13 kemenangan beruntun milik Chelsea.

Saat itu Dele Alli menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol. Dan kedua tim bakal bertemu lagi bulan depan di semifinal Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan dan undian yang menarik. Level tim yang bertahan di semifinal seperti Tottenham, Arsenal, dan Manchester City sangat tinggi," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Tottenham bakal sulit dikalahkan. Mereka telah menaklukkan Chelsea di pertemuan kedua. Jadi kita tunggu saja hasilnya nanti," ujar manajer asal Italia itu menambahkan.

Chelsea lolos ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan MU. Sementara Tottenham lolos setelah membungkan Milwall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.