Sukses

Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar

Rencananya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 21 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah gelaran final Piala Presiden 2017, Luis Milla telah mengumumkan 26 pemain Timnas Indonesia U-22 yang disiapkan untuk melakukan laga uji coba melawan Myanmar.

Rencananya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 21 Maret mendatang. Dari 26 nama pemain, ada dua wonderkid Persib yang dipanggil Luis Milla, yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Menariknya, Milla hanya memanggil dua orang striker, yakni Nurhardianto (Persela Lamongan), dan Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC). Pelatih berusia 50 tahun itu lebih banyak memanggil pemain yang berposisi sebagai winger, seperti Hanif Sjahbandi, Febri, hingga Nasir.

Milla memang tak mau memanggil banyak striker karena dia ingin bermain dengan satu orang striker. Milla juga menjanjikan permainan menyerang untuk Timnas Indonesia U-22.

"Idealnya, kami ingin bermain dengan penyerang murni ditemani dengan sayap kanan dan kiri. Empat penyerang (dari tahap satu hingga tiga) yang sudah kami panggil akan dinilai lagi," ujar Luis Milla.

"Namun tidak menutup kemungkinan gelandang serang yang bakal melakukan itu (melakukan serangan). Jadi, Timnas Indonesia U-22 merupakan kesebelasan dengan permainan menyerang," katanya menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-22

Kiper:
Kurniawan Kartika Aji, Ravi Murdianto, M. Dicky Indrayana, Satria Tama

Bek:
Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Zalnando

Gelandang:
Osvaldo Ardiles Haay, Hanif Sjahbandi, M. Hargianto, Asnawai Mangku Alam, Nasir, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Miftahul Hamdi, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani,

Penyerang:
A. Nurhardianto, Dendi Sulistyawan

Daftar Skuat Myanmar U-22

Daftar Skuat timnas Myanmar untuk menghadapi Indonesia:

Kiper: Thiha Sithu, Yan Aung Lin, Phone Thitsar Min

Bek: David Htan, Hein Thiha Zaw, Phyo Ko Ko Thein, Win Min Htut, Myo Ko Tun, Tluang Hup Thaung, Thein Than Win

Tengah: Tin Win Aung, Yan Aung Kyaw, Si Thu Aung, Thet Naing, Zin Phyo Aung, Aung Thu, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin

Depan: Suan Lam Mang, Than Paing, Kyaw Ko Ko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini