Sukses

Michael Essien Jadi Kado Spesial Ulang Tahun Persib

Kehadiran Michael Essien di Persib Bandung memberikan kejutan bagi bobotoh.

Liputan6.com, Jakarta Michael Essien akhirnya resmi berseragam Persib Bandung. Meski sempat dibantah pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, eks Chelsea itu telah membubuhkan tanda tangannya, Selasa (14/3/2017).

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan kehadiran Essien merupakan kejutan bagi bobotoh. Kado ini untuk melengkapi kebahagiaan saat merayakan momen ulang tahun Persib ke-84.

"Ini kejutan yang diberikan pak Glen (Sugita, Dirut Utama PT PBB), Essien sudah resmi dengan kita," kata Umuh dalam jumpa pers di kantor PT PBB, Bandung, Selasa (14/3/2017).

Umuh bahagia dengan kehadiran Michael Essien. Pemain yang juga pernah memperkuat AC Milan dan Real Madrid itu rencananya akan menjalani latihan bersama skuat Persib beberapa pekan ke depan.

"Senang Alhamdulillah bahagia untuk bobotoh, pengurus ini senang gembira. Tinggal Michael Essien berangkat ke Jakarta ada beberapa hal yang harus dibereskan antara agen juga," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.