Sukses

Atep Terkejut Michael Essien Gabung Persib

Essien juga dibutuhkan Persib untuk meningkatkan kekuatan di lini tengah.

Liputan6.com, Bandung - Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung membuat publik terkejut. Menariknya, keterkejutan itu  juga dialami oleh kapten Persib, Atep.

Ya, eks gelandang Chelsea itu akhirnya berlabuh ke Persib pada Selasa (14/3/2017). Padahal kabar yang beredar sebelumnya manajemen Persib membutuhkan penyerang, bukan gelandang seperti Essien.

Meski demikian, Michael Essien juga dibutuhkan Persib untuk meningkatkan kekuatan di lini tengah. Apalagi Essien pernah membela klub raksasa seperti Chelsea, Real Madrid, hingga AC Milan.

"Kehadiran Essien merupakan hadiah besar yang disiapkan manajemen. Seluruh pemain Persib tidak ada yang tahu dan tidak ada yang dikasih tahu," kata Atep saat dihubungi Liputan6.com.

"Tentu saja kami sangat antusias dan senang satu tim dengan pemain dunia. Semoga saja Essien punya kontribusi besar untuk tim," ujarnya menambahkan.

Persib hanya menempati posisi ketiga di Piala Presiden 2017. Dan hadirnya Michael Essien diharapkan bisa mengangkat performa tim menghadapi Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.